Obat Cacar Air

Posted by Admin - Jelly gamat Gold-G 0 komentar
Obat Cacar Air - Pada kesempatan kali ini kami akan tawarkan solusi pengobatan paling ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit cacar air dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G. kandungan yang terdapat di dalamnya telah di uji secara klinis. dan terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit cacar air.

Cacar air atau varicella simplex adalah penyakit yang disebabkan virus varicella zoster yang biasanya menyerang anak berusia sembilan bulan ke atas, dan jarang ditemukan pada orang dewasa. Gejala awalnya adalah demam, pilek, lesu, dan nyeri sendi pada kasus yang cukup parah. Setelah demam turun, akan muncul bintil-bintil di permukaan kulit. Bintil yang disebut vesikel ini berdinding tipis dan isinya cairan. Kemunculan vesikel ini disertai dengan rasa gatal luar biasa.

Gejala penyakit cacar air
  • Timbulnya bintik-bintik merah pada kulit dan akan menyebar ke seluruh tubuh.
  • Setelah beberapa hari bintik merah baru akan timbul dan lebih banyak serta timbulnya gelembung berisi air.
  • Setelah gelembung berisi air terbentuk biasanya masa inkubasinya sekitar 2 hingga 3 minggu.
  • Tubuh akan mengalami demam.
  • Rasa gatal  membuat penderita akan menggaruk dan mengakibatkan parut.
  • Gejala lain yang dimbulkan seperti nyeri di pergelangan sendi, sakit kepala, sakit perut, nafsu makan berkurang, rasa lelah da tidak nyaman.
  • Sebelum bintik merah timbul biasanya penderita cacar air akan mengalami batuk ringan serta hidung berair.(Obat Cacar Air)
  • Jika daya tahan tubuh seseorang yang terkena cacar air ini kuat maka cacar air yang ditimbulkan akan lebih sedikit serta cepat mengering.
Hampir semua orang dapat terinfeksi oleh virus varicella zoster. Penyakit ini sangat menular dan dapat menyebar dengan cepat. Memang penyakit ini tergolong ringan, namun bila Anda membiarkannya begitu saja dan tidak diberi pengobatan, penyakit ini dapat semakin parah hingga seluruh tubuh Anda dipenuhi oleh cacar.

Maka solusi paling tepat untuk mengatasinya hanya dengan Obat Cacar Air Jelly gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat cacar air adalah suatu produk herbal yang memiliki kandungan beragam komponen mutlak diantaranya yakni protein, mineral, omega 3, bio active serta kolagen. yang di mana pada masing masing kandungan memiliki manfaat yang tidak sama. Terlebih kandungan kolagen yang berperan untuk mempercepat pengobatan luka, memelihara kesehatan sendi serta tulang, menghindari osteoporosis, bikin kulit jadi lebih muda, menambah kecantikan serta memperlambat penuaan awal.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada timun laut bahan obat cacar air pada anak gold-g yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat.

Testimoni sembuh dengan Obat Cacar Air Jelly gamat Gold-G

Nama        : Eliana
Asal           : Binjai
Umur         : 37 tahun
Keluhan     : Cacar Air

Obat Cacar Air - Saya pernah terkena penyakit cacar air yang menjadikan seluruh tubuh dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Jelly gamat Gold-G Sea Cucumber sekaligus mengoleskannya pada tubuh saya, dan ternyata rasanya sangat dingin dan rasa gatal gatal sudah agak berkurang. Lalu akhirnya saya coba sesering mungkin mengoleskannya pda tubuh saya dan saya juga meminumnya. Ternyara rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melakukan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterimakasih pada obat cacar air Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber yang telah menyembuhkan cacar air saya dengan cepat dan aman.

Itulah bukti nyata akan keampuhan dari obat cacar air Jelly gamat Gold-G, yang mana telah menjadi pelantara akan kesembuhan penderita penyakit cacar air. dan kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiat nyatanya.

HSLK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
HSLK : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format HSLK

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Daftar harga lihat dibawah ini

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp. 180.000 Rp. 5000 Rp. 175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp. 360.000 Rp. 25.000 Rp. 335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 45.000 Rp. 495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 60.000 Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp. 120.000 Rp. 960.000 + Gratis Ongkir
10 btl Rp. 1.700.000 Rp. 398.000 Rp. 1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 5.184.000
Rp. 4.554.000 + Gratis Ongkir

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening  : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin
————————————————————————–
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening  : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin
————————————————————————–
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening  : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin
————————————————————————–
Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening  : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin

Setelah barang sampai, segera konfirmasi pembayaran anda ke no 0853.5376.3726 atau bisa juga via SMS dengan menggunakan format seperti di bawah ini :


Nama Anda : Jumlah Botol : Bank Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang Contoh Pemesanan: Ita : 3 botol : BCA : Rp. 495.000 : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat

Setelah anda mengikuti cara pemesanan Obat cacar air Jelly Gamat Gold-G di atas, anda tidak perlu khawatir lagi akan hal-hal penipuan, karena kami akan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, nanti setelah barang anda diterima baru anda melakukan transfer pembayaran.

0 komentar:

Posting Komentar